3 Tips Merawat Kaos Sablon Kediri Agar Awet

Sablon Kaos Kediri

sablon kaos kediriKaos sablon merupakan pakaian praktis yang sering digunakan pada saat suasana santai. Namun banyak di antara kita yang lupa bahkan ada juga yang tidak tahu cara merawat kaos sablon agar tahan lama. Berikut tips mencuci kaos sablon favorite anda agar tetap awet dan nyaman di pakai.

1. Kaos sablon tidak boleh direndam terlalu lama

Usahakan pada saat merendam kaos sablon tidak lebih dari 1 jam untuk kaos sablon yang sudah lama, sedangkan untuk merendam kaos sablon baru tidak boleh lebih dari 30 menit. Deterjen bisa menyebabkan sablon kaos sablon favorite kita cepat rusak. Baik itu kaos sablon cowok ataupun kaos sablon cewek.

2. Kaos sablon harus pisahkan saat dicuci

Maksudnya adalah pisahkan antara kaos sablon yang berwarna kuat (hitam, merah, biru, hijau) dengan kaos sablon lain yang berwarna putih. Bersiap kalau ada kaos sablon yang luntur. Pisahkan juga kaos sablon yang sangat kotor dengan yang tidak begitu kotor, karena jika dicampur nanti hanya akan mentransfer kotoran saja (Biasanya kaos sablon pria akan lebih kotor dari kaos sablon wanita)

3. Kaos sablon jangan disikat

Jika saat mencuci kaos sablon kita menyikat terlalu keras, maka bisa merusak sablon kaos sablon tersebut. Juga hindari kucekan dan perasan yang terlalu kuat karena dapat merusak pori-pori pada kaos sablon.

Advertisements